Featured Post 5

Dropbox.com : Gratis 2 GB online storage.

Written By GeeksPost on Minggu, 15 April 2012 | 03.11

Pernahkah Anda mengalami kehilangan flashdisk yang didalamnya terdapat berkas yang begitu berharga? Ataukah Anda pernah lupa mem-backup file? Mmmm... atau mungkin Anda pernah ingin berbagi dokumen atau berkas lainnya dengan teman Anda dimana saja dan kapan saja tetapi Anda tidak tahu harus bagaimana? Solusinya, mengapa Anda tidak mencoba Cloud Storage dari dropbox.com?

Dropbox.com adalah website penyedia layanan Cloud Storage yang memungkinkan Anda bisa menghindari kemungkinan kehilangan file gara-gara flasdisk yang hilang, serta berbagi dokumen ke siapa saja kapan saja  dan dimana saja(tentunya yang dijangkau internet). Nah, untuk Anda yang ingin mencoba layanan ini, silahkan mendaftar disini. Dan Anda tidak usah cemas untuk perihal uang, dropbox.com menyediakan layanan gratis sebesar 2 GB dan masih bisa diperbesar lagi sampai 16 GB gratis dengan melakukan referal! Fantastis bukan? Jika Anda merasakan kapasitasnya kurang besar, Anda tinggal menambahkan saja, tentunya Anda harus menyisihkan uang sewa setiap bulannya.
Tunggu apa lagi, daftar saja disini dan beri tahu rekan-rekan Anda supaya Anda dan rekan-rekan lebih mudah untuk berbagi file.

0 comments:

Posting Komentar