Featured Post 5

Tentang Google Kanna dan Google Strawman.

Written By Kangkiko on Rabu, 14 Maret 2012 | 07.07

Pada pertemuan tahunan google dengan para pengembangnya di Google SXSW,Kanada, google memamerkan proyek paling raksasa sejak perusahaan itu dibuat. Proyek tersebut dinamakan strawman, sebuah proyek yang akan me re-design seluruh tampilan produk google. Sebelumnya, ini merupakan langkah kedua dari proyek sebelumnya, kanna pada tahun 2007. Proyek kanna gagal setelah mendapat ketidaksetujuan dari para eksekutif.
Para punggawa desainer google mulai dari Kreatif Lab Chris Wiggins, Maps Evelyn Kim, Gmail Michael Leggett, Chrome Nicholas Jitkoff, dan Search Jon Wiley juga membahas perubahan besar dalam struktur dan pendekatan terhadap desain 2011 lainnya. Pada awal tahun 2011, sang CEO, larry page, mengirimkan pesan instan kepada
Michael Leggett, bertanya "If you were to redesign Google, what would it look like?". Dan Leggett dkk akhirnya mengeluarkan segenap tenaga dengan membalas,"like a rollercoaster, but the latches didn't go down"

Lalu,seperti apa proyek strawman-proyek rollercoster yang kaitnya tak akan  turun- dan google kanna itu? Gekkspost disini akan menampilkannya.























0 comments:

Posting Komentar