Featured Post 5

GADGET TERBAIK UNTUK WEB DESIGNER

Written By Yandri Ferdiansyah on Kamis, 16 Februari 2012 | 04.47


Sebagai web designer, Anda akan selalu ingin persyaratan sistem tertentu yang harus dipenuhi agar dapat memberikan situs canggih untuk klien Anda. Ada beberapa PC yang menawarkan spesifikasi perangkat lunak dan perangkat keras yang sebenarnya dibutuhkan oleh seorang desainer web. Di sini kita akan membahas tentang beberapa alat dan gadget yang akan menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman merancang web anda.

Apple MacBook Pro:









Umumnya seorang desainer web perlu beberapa program berat  yang harus diinstal di sistem. Misalnya Dreamweaver, Flash dan Adobe Photoshop yang sering dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas. Apple MacBook memberi Anda daya yang diperlukan dan kecepatan untuk menjalankan semua program ini. Fakta lain adalah bahwa ketika Anda membeli laptop pastikan RAM yang tinggi sehingga Anda dapat menjalankan beberapa program secara bersamaan tanpa masalah.

Apple IPad 2:















Gadget Sebuah daftar GEEK tidak lengkap tanpa Apple iPad 2. Anda dapat membawa tablet ini ke manapun Anda pergi. Hal ini juga dapat bermanfaat jika Anda ingin berkunjung ke klien Anda dan menunjukkan bagaimana pekerjaan yang sedang terjadi.

Wacom Tablet Intuos4 Extra Large:









Tablet dapat meningkatkan alur kerja seorang desainer web untuk sebagian besar. Khusus menggambar dan annotating gambar sangat sederhana dengan tablet daripada perangkat menunjuk. Versi ekstra besar tablet ini yang terbaik untuk web designer. Anda juga dapat menemukan versi nirkabel dari tablet.

Eksternal USB Sata Hard Dock:
















Gadget ini menakjubkan dapat menghubungkan dua drive laptop hard disk dan dapat digunakan untuk membuat cadangan file penting Anda website. Tingkat transfer data adalah 480 Mbps dengan USB 2.0.

Canon PowerShot SD 870:
Bila Anda memiliki kamera saku ini, akan dapat digunakan untuk untuk menangkap gambar apapun dan dimunculkan pada situs web Anda. Kualitas gambar sangat bagus dan dengan mudah dapat dipotong untuk masuk ke website Anda.





Optimus Maximus Keyboard:

Ini adalah keyboard yang mengagumkan yang benar-benar disesuaikan. Bagian yang terbaik adalah bahwa setiap tombol adalah layar OLED yang dapat diprogram.Tergantung pada apa yang Anda lakukan tombol akan berubah. Anda bahkan dapat mengkonfigurasi hotkeys photoshop untuk mengakses fungsi yang paling sering memanfaatkan.

0 comments:

Posting Komentar